Sekelompok Remaja Bawa Sajam Bikin Resah Warga Bekasi

Infobekasi.co.id – Sebuah video viral di media sosial dengan memperlihatkan segerombolan remaja menggunakan sepeda motor membawa senjata tajam membuat resah warga di Jatiasih, Bekasi pada Kamis (29/09) malam.

Kanit Reskrim Polsek Jatiasih Iptu Hariyono mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi kejadiann, dan terkonfirmasi.

“Lokasinya perbatasan itu dekat dengan wilayah Pondok Gede, saya sudah cek kelokasi kejadian,” ucap dia saat dikonfirmasi Infobekasi.co.id melalui sambungan selularnya, Jumat (30/09).

Ia menjelaskan, menurut keterangan warga sekitar, segerombolan remaja itu hanya melintas sesaat saja di lokasi kejadian untuk menakut-nakuti warga sekitar.

“Mereka hanya lewat saja, dan kita juga sudah memintai keterangan dari Ketua RT setempat. Serta dipastikan tidak ada lawan yang mereka tantang,” ungkapnya

Kemudian, lanjut dia selepas hal ini, pohaknya akan mengupayakan untuk meningkatkan kembali giat patroli rutin supaya kejadian serupa tak terulang kembali.

“Tiap malam kita patroli, Mungkin pas kita lagi engga disitu. Kita lagi dijalan, tiap malam kita patroli, nanti malam kita jaga kembali wilayah itu,” pungkasnya

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini