Kasus Pembunuhan Waria di Bekasi Terungkap, Kepala Korban Dipukul Pakai Cobek

Infobekasi.co.id – Pelaku pembunuhan seorang waria di dalam salon kecantikan di Kampung Sukamantri, Desa Sukaraya, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi akhirnya tertangkap. Pelakunya berinisial BD (26), karyawan korban.

Sakit hati dengan ucapan korban saat ditagih upah yang belum dibayar selama sebulan menjadi motif dari pembunuhan ini. Pelaku membunuh korban dengan cara memukul di bagian kepala sebanyak tiga kali menggunakan cobek yang terbuat dari batu.

“Karena sakit hati itulah pelaku nekat menghabisi nyawa korban,” ucap Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif Setyawan saat konferensi pers di lokasi kejadian, Sabtu (8/10).

Pelaku dibekuk di rumah keluarganya di Muara Simpongi, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, pada Rabu (5/10) sekitar pukul 16.30 WIB. Dari penangkapan ini, polisi juga turut mengamankan telepon genggam yang dibawa kabur oleh pelaku.

Baca juga : Waria di Kabupaten Bekasi Ditemukan Tewas Diduga Korban Pembunuhan

Berdasarkan pengakuan pelaku di hadapan penyidik, pembunuhan ini dilakukan pada Kamis (19/9) lalu sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku menghabisi nyawa korban yang saat itu sedang tertidur pulas di dalam salon.

Korban dipukul di bagian mulut dan tengkuk sebanyak tiga kali hingga meregang nyawa. Usai meluapkan emosinya, pelaku kabur membawa telepon genggam milik korban ke Sumatera Utara.

“Pelaku menghabisi nyawa korban mengunakan alat cobek batu dengan cara memukul di bagian tengkuk dan mulut korban sebanyak tiga kali,” ucap Gidion.

Dari pengungkapan kasus ini, polisi mengamankan barang bukti seperti telepon genggam milik korban, dua kunci gembok salon kecantikan dan satu buah cobek yang terbuat dari batu.

Pelaku dijerat Pasal 340 KUHP, dan atau Pasal 338 KUHP tentang tindak pidana pembunuhan berencana dan atau pembunuhan. Ancaman pidananya seumur hidup, atau paling lama 20 tahun penjara.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini