Mobil Bermuatan Telur Seruduk Pemotor di Depan Polres Bekasi, 4 Luka-luka

Infobekasi.co.id – Kecelakaan melibatkan mobil pikap bermuatan telur dengan pengendara motor terjadi di depan Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Jababeka, Kabupaten Bekasi, Senin (10/10). Akibatnya, empat orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan ini berawal ketika mobil pikap bermuatan telur ayam melaju dengam kecepatan tinggi di lokasi kejadian sekitar pukul 16.30 WIB. Tiba-tiba mobil oleng dan menabrak gerobak milik pedagang buah.

Mobil dengan nomor polisi T 8642 ED juga menabrak pengendara motor yang sedang berhenti di sisi jalan. Pengendara motor sempat terseret beberapa meter ke sisi kanan jalan hingga akhirnya mobil terguling.

Baca juga : Sekelompok Remaja Sudah Siap Tawuran di Underpass Tambun

“Berdasarkan saksi-saksi, mobil pikap bermuatan telur melaju cukup tinggi, oleng kemudian menabrak gerobak buah dan motor,” ucap Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra.

Sebanyak empat orang mengalami luka-luka di bagian tangan dan kepala. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

“Empat orang dilarikan ke rumah sakit, barang bukti dan TKP sudah kami amankan dan sedang dilakukan pendalaman,” kata Arga.

Akibat kejadian ini, telur ayam dan minyak goreng yang diangkut mobil pikap tumpah ke jalan. Polisi langsung menutup tumpahan minyak dan pecahan telur dengan pasir agar jalan tidak licin saat dilalui pengendara.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini