Terpantau CCTV, Pencuri Motor Dibekuk Korbannya di Bekasi Utara

Infobekasi.co.id – Seorang berinisial R, 29 tahun, tertangkap kamera CCTV hendak mencuri sepeda motor di depan rumah warga di Jalan Rawa Silam RT 02 RW 03 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, pada Kamis (20/10) pagi.

Korban yang telah mengamati lewat kamera pengawas berhasil menangkap pelaku dibantu dengan warga setempat. Sementara satu kawannya berhasil melarikan diri, polisi sudah mengidentifikasi identitasnya.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 03.43 WIB. Mulanya, istri korban curiga dengan orang tak dikenal sedang mondar-mandir di depan rumahnya.

“Kemudian korban memantau melalui kamera CCTV rumahnya dan terlihat ada satu orang laki-laki berpakaian sweter warna hitam menggunakan helm terlihat bolak balik di sekitar motornya,” kata Erna dalam keterangannya, Jumat, 21 Oktober 2022.

Korban yang terus mengamati, melihat pelaku memasukkan kunci leter T ke kontak sepeda motornya. Setelah dipastikan bahwa pria tersebut merupakan pelaku pencurian, korban segera keluar dan berteriak maling. Walhasil, satu pelaku berhasil ditangkap berikut barang bukti kunci leter T. Satu pelaku lagi kabur.

“Pelaku dibawa ke Mapolsek Bekasi Utara,” jelasnya. Polisi sekarang sedang mengembangkan pengungkapan kasus tersebut.

Kontributor: Denny Arya Putra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini