Afrizal Bersyukur Mobilnya yang Hilang Kembali ke Rumah

Infobekasi.co.id – Seorang korban pencurian mobil, Afrizal bersyukur mobilnya kembali ke rumahnya setelah kasus diungkap oleh Polsek Setu, Kabupaten Bekasi. Mobil itu diserahkan polisi di rumah korban di Perum Grand Tamansari 2 Blok K No.2, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

“Berkat laporan korban ke unit Reskrim Polsek setu, 1 unit mobil kijang Innova nopol F 1336 MQ berhasil kami amankan dan dikembalikan kepada pemiliknya,” ucap Kapolsek Setu AKP Sugeng, Jumat, 21 Oktober 2022.

Korban kehilangan mobil lalu melapor ke Polsek Setu, polisi lalu melakukan penyelidikan. Hasilnya, tim gabungan dari Polsek, Polres dan Polda Metro Jaya berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Usai diungkap bersama tim dari Polres, kita lakukan serah terima dengan menandatangani berkas,” ujar Sugeng.

Kapolssek kemudian berpesan supaya masyarakat selalu melapor ke polisi dengan berkoordinasi pengurus RT atau RW maupun Bhabinkamtibmas di wilayah setempat.

“Jika menemukan, mengetahui atau menjadi korban tindak kejahatan segara laporkan ke kami (polisi),” tegasnya.

Afrizal, pemilik mobil tak dapat menyembunyikan rasa harunya saat mobil kesayangannya itu dikembalikan oleh Polsek Setu sampai ke rumahnya.

“Sungguh saya terharu. Hanya rasa syukur dan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Setu yang tanggap dan cepat sehingga mobil saya bisa kembali,” ucap Afrizal. (adi/polres)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini