Motor Terbakar Berhenti di Depan SPBU Bikin Panik Warga Bekasi

Infobekasi.co.id – Satu unit sepeda motor terbakar tepat di depan SPBU Jalan Raya Industri Pasirgombong, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (14/11).

Tidak ada korban akibat kejadian ini, namun peristiwa tersebut sempat mengagetkan dan membuat panik warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Ivan (20), pengendara sepeda motor tersebut mengatakan, kendaraannya pertama kali terlihat mengeluarkan asap saat digunakan berkendara. Saat itu dia diberi tahu oleh pengendara lain yang sedang melintas.

“Saya juga enggak tahu, pulang kerja, pas di jalan tadi ada yang kasih atau ada asap, saya langsung berhenti, ternyata keluar api dari balik jok,” katanya.

Percikan api sempat membesar hingga menghanguskan bagian belakang jok motornya. Melihat kejadian itu, warga sekitar panik karena Ivan memarkir kendaraannya tepat di depan SPBU di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Iya saya lagi duduk, saya lihat itu motor dari arah sana tiba-tiba berhenti depan pom bensin langsung api itu gede, ya panik saya ambil ember,” kata Mak Uum (55), pedagang di sekitar lokasi kejadian.

Warga bersama pemilik motor sempat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak lama kemudian, petugas SPBU membawa dan menyemprotkan alat pemadam api ringan (APAR) sehingga api cepat padam.

“Ada hampir setengah jam, untung ada sopir-sopir itu langsung ambil semprotan pemadam buat madamin,” ungkapnya.

Akibat kejadian ini, bagian mesin serta bodi sepeda motor hangus terbakar.(kendra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini