Karyawan Jadi Korban Begal di Cibitung, Begini Modusnya Ternyata

Infobekasi.co.id – Seorang karyawan dibegal 4 orang ketika pulang kerja. Korban dibegal di dekat jembatan Kali pengairan Perbatasan Ds. Kalijaya – Ds. Wanajaya, Cibitung Kabupaten Bekasi, Sabtu dini hari, 3 Desember 2022 jam 01.00 WIB.

Korban Ilham Nugroho mengalami luka sajam di sejumlah bagian tubuhnya. Ia diserang tiga pelaku yang berupaya merebut motornya.

Kronologinya, korban pulang bekerja. Sampai di lokasi, sudah ada pelaku dengan dua motor menghadang di tengah jalam dengan membawa sajam.

Korban menghentikan motornya. Rupanya pelaku menghampiri, korban belum sempat berbalik, kemudian diserang hingga luka-luka. Pelaku lantas membawa kabur motor korban.

Polisi sudah mendatangi lokasi dan menyelidiki kasus ini.

Kejadian mirip juga terjadi belum lama ini di Cikarang. Tiga orang remaja yang menghadang di jalan ditabrak korban yang ingin pulang kerja. Ketiga remaja itu tumbang kemudian diamankan warga. Korban luka-luka harus menjalani operasi di rumah sakit.

Kepada polisi ketiga remaja mengaku ingin tawuran, bukan membegal. Polisi tetap memproses dengan kepemilikan sajam. (ken)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini