Liga 3 Jabar Digelar Januari 2023, Ini Kata Dispora Kota Bekasi

Infobekasi.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih, menegaskan, Stadion Patriot Chandrabhaga siap menggelar pelaksanaan Babak Delapan Besar lanjutan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

“Semua sudah siap, Stadion Patriot Chandrabhaga dalam kondisi siap dipergunakan,” ujar Ahmad Zaekasih kepada Infobekasi.co.id, Sabtu (31/12/2022).

Stadion Patriot yang memiliki kapasitas 30 ribu penonton tersebutz sejauh ini masih terawat dengan baik.

“Stadion dirawat semua sarana dan prasarananya, Jadi Insyaallah kami siap,” tegas Zarkasih.

Sebelumnya, Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi mengumumkan untuk pelaksanaan pagelaran Liga 3 Jawa Barat Seri 1 nantinya bakal berlangsung 06 Januari 2023.

Keputusan itu melalui Surat Pemberitahuan dari Asprov PSSI Jawa Barat Nomor: 242/PSSI-JBR/UD/177/XII-2022, Perihal Pemberitahuan Kompetisi Liga 3 Jawa Barat Seri 1.

Ketua Askot PSSI Kota Bekasi Muhammad AR menyambut baik dengan adanya surat pemberitahuan tersebut, sehingga pelaksanaan Liga 3 Seri 1 Jawa Barat bisa kembali digelar.

“Alhamdulillah, akhirnya Liga 3 digelar tanggal 6 Januari 2023. Liga 3 akan dimulai dengan dibuktikan surat dari Asprov Jabar,” kata Muhammad AR, beberapa waktu lalu.

Mumahhad AR mengaku, pihaknya akal segera berkoordinasi dengan Tim Persipasi Bekasi, begitu juga dengan aparat kepolisian.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak Persipasi. Dan kami juga berkoordinasi dengan pihak keamanan. Alhamdulillah, kami sudah ketemu dengan Ketua Harian Persipasi, dan beliau akan segera berkoordinasi dengan pihak keamanan,” tutupnya.

Kontributor: Denny Putra 

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini