Keracunan Sekeluarga, Korban Ngontrak Belum Melapor ke RT Setempat

Infobekasi.co.id – Polsek Bantar Gebang, Kota Bekasi, mengungkapkan, bahwa lima orang korban mengontrak rumah di Kampung Ciketing Barat Rt.02/03 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, belum melapor ke pihak RT dan RW setempat.

“Semua korban lima orang, tinggal di rumah kontrakan tersebut. Kurang lebih dua minggu yang lalu, tanpa melaporkan diri ke RT atau RW setempat,” tulis laporan gabungan (lapga) kepolisian yang diterima infobekasi.co.id, Kamis (12/1/23).

Adapun korban yang meninggal dunia sebanyak dua orang, tiga orang lainnya kini masih dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, dua dari lima orang yang ditemukan tergeletak di lantai kontrakan akibat keracunan di Jalan Kampung Ciketing Udik, RT 02 RW 3, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, dikabarkan meninggal dunia.

“Saat ini menurut informasi yang didapat, dua orang sudah meninggal dunia. Kedua orang tersebut merupakan orang dewasa,” terang Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Samsono, kepada awak media di lokasi kejadian.

Samsono menjelaskan, empat korban lainnya yang tergeletak ditemukan dalam keadaan mulut keluar busa. Saat ini polisi masih terus menyelidiki lebih dalam peristiwa tersebut.

“Empat orang tergeletak, mengeluarkan busa dimulutnya. Tiga diantaranya merupakan keluarga, dan dua orang lainnya masih dalam tahap penyelidikan,” ungkapnya.

“Dua orang ditemukan di ruang tamu, satu orang di kamar depan, dan dua orang di ruang kamar belakang,” sambung Samsono.

Kepolisian juga sudah mengantongi bukti dari para korban di tempat kejadian peristiwa tersebut. Diantaranya, bekas minuman kopi.

“Dari hasil olah TKP, ada beberapa barang bukti yang kami bawa, yakni identitas KTP dan handphone, air, bekas kopi, pakaian dan beberapa barang bukti lainnya,” pungkasnya.

(deros/den)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini