Sekeluarga di Bantar Gebang Ditemukan Tergeletak di Kontrakan

Infobekasi.co.id – Satu keluarga yang tinggal di Jalan Kampung Ciketing Udik RT 02 RW 3 Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang ditemukan tergeletak di dalam rumah kontrakannya. Dua orang dikabarkan meninggal dunia. Diduga, mereka mengalami keracunan makanan.

Menurut pantauan wartawan Infobekasi.co.id, di lokasi kejadian, petugas kepolisian dari Polsek Bantar Gebang diantaranya sudah berada dilokasi kejadian dan sudah melakukan olah TKP. Begitu pula keadaan di sekitar lokasi sudah terpasang garis polisi dan tengah diramaikan oleh warga sekitar.

Terpantau mobil unit identifikasi Polres Metro Bekasi Kota juga sudah berada di lokasi. Selain itu, pihak kepolisian juga sudah mengamankan beberapa alat bukti dari lokasi kejadian untuk dilakukan tahap penyelidikan lebih lanjut, seperti kain batik, bungkus kopi, air botol mineral dan beberapa alat bukti lainnya.

Pemilik kontrakan, Erti mengatakan, para korban diketahui baru mengontrak dilokasi kurang lebih dua pekan lamanya.

“Akhir Bulan Desember 2022 baru diisi,” ujar Erti kepada wartawan dilokasi, Kamis (12/01/2023).

Ia menjelaskan, adapun satu keluarga yang keracunan tersebut, berisikan lima orang. Dimana empat orang dewasa dan satu orang anak kecil.

“Ditemukan tergeletak dilantai kontrakan. Dengan keadaan mulut sudah berbusa,” kata Erti.

Menurut informasi yang didapat Infobekasi.co.id, para korban sudah dibawa ke RSUD Bantar Gebang. Kini pihak kepolisian masih berada dilokasi sedang melakukan penyelidikan.

Kontributor: Denny Arya Putra
Editor: Adi W

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini