Hati-hati Melintas Jalan Raya CBL, Sedang Ada Perbaikan Tanggul

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi mulai memperbaiki jalan rusak di Jalan Raya CBL, Cibitung. Camat Cibitung, Encun Sunarto meminta pengguna jalan supaya berhati-hati jika melintas.

“Sudah hari ketiga, alat berat sudah di lokasi, bronjong kawat berisi batu sudah terpasang,” kata Encun dalam keterangannya, Rabu, 1 Februari 2023.

Jalan CBL tersebut amblas meski sudah ada perbaikan berupa pasangan patok beton atau turap di pinggir jalan. Tapi, kembali bergeser akibat longsoran.

“Saya lihat jalan yang longsor ini ada sekitar 20 hingga 25 meter dan memakan hampir separuh badan jalan,” katanya.

Longsornya ruas Jalan CBL ini sering mendapatkan keluhan dari masyarakat, karena jalan tersebut merupakan akses yang seringkali masyarakat gunakan dalam beraktivitas.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, pembangunan Jalan CBL menjadi salah satu fokus perhatian pemerintah daerah. Ada dua sesi pengerjaan sepanjang 3 kilometer.

“Secara bertahap kita perbaiki, di tahun kemarin sudah kita lakukan perbaikan sepanjang 1,5 kilometer tahun ini sepanjang 3 kilometer. Kenapa tidak sekaligus, karena anggarannya juga cukup besar,” katanya.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini