Wanita Paruh Baya Tanpa Identitas Tersambar Kereta Api Fajar Utama Solo

Infobekasi.co.id – Seorang wanita paruh baya berusia 65 Tahun ditemukan tewas meninggal dunia tersambar kereta api di perlintasan rel kereta api Bekasi Timur, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Senin (06/02/2023).

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Ridha Poetra Aditya, mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB, dari keterangan saksi mata, yakni Pahrudin melihat korban menyebrangi rel kereta api.

“Korban melintas dari arah Bekasi Mede ke Bekasi Kaum. Karena ada kereta jarak jauh yang melintas, kemudian saksi berteriak untuk memberitahu korban,” terang Kompol Ridha.

Masih kata Ridha, Pahrudin mencoba memberitahu korban dengan cara berteriak, “Awas Ada Kereta.. Ada Kereta”. Namun, korban tidak mendengar dan tersambar kereta api.

“Korban tertabrak kereta api Fajar Utama Solo, melintas dari arah barat menuju arah timur. Korban meninggal dunia ditempat dengan luka, tangan kanan putus, kaki kanan patah dan kepala pecah,” jelasnya.

Ia melanjutkan, atas kejadian tersebut, saksi melaporkan ke Polsek Bekasi Timur. Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi, untuk dilakukan visum lebih lanjut,” tutup Ridha.

Kontributor: Denny Arya Putra

Editor: Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini