bank bjb Dorong ASN Disdukcapil Kabupaten Bekasi Nikmati Fasilitas DPLK

Infobekasi – bank bjb Kantor Cabang Cikarang melaksanakan kegiatan dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat melalui strategi pemberian fasilitas Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini melibatkan 200 lebih ASN yang bertugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi. Melalui kegiatan ini diharapakan akan semakin meningkatkan kualitas kinerja dengan mengimplementasikan produk bjb DPLK.

bjb DPLK adalah dana pensiun bank bjb yang dibuat untuk membantu nasabah mempersiapkan masa depan. Karena, berapapun besarnya penghasilan saat ini, tanpa ada perencanaan pensiun tidak ada yang bisa menjamin masa tua Anda akan terpenuhi secara ekonomi.

Tapi jika Anda bergabung menjadi nasabah bjb DPLK, ada perencanaan keuangan yang lebih pasti. Nah, untuk bergabung menjadi nasabah DPLK sangatlah mudah. Menariknya, bebas biaya pendaftaran. Hanya dengan setoran awal Rp100.000 dan iuran bulanan minimal Rp50.000 per bulan, peserta dapat mempersiapkan dana pensiun secara mandiri sesuai keinginannya dengan jangka waktu tertentu hingga mencapai usia pensiun.

Bedanya dengan dana pensiun lainnya, di bjb DPLK, besaran dan perubahan iuran diatur oleh peserta sendiri dan dapat dilakukan setiap saat. Fleksibilitas ini akan sangat membantu Anda dalam hal keuangan. Semakin besar iuran yang disetorkan, maka akan semakin besar dana pensiun yang akan didapatkan kelak.

Secara manfaat, Anda akan mendapatkan benefit pensiunan sampai dengan Rp50 juta bebas pajak, pengenaan pajak 5% bersifat final dikenakan untuk kelebihan dari Rp50 juta. Selain itu, batas usia pensiun yang tersedia dan manfaat usia pensiun dipercepat memungkinkan DPLK digunakan untuk manfaat lainnya seperti untuk ibadah keagamaan, pendidikan, liburan di masa depan dan berbagai hal lainnya sesuai dengan kebutuhan peserta.

Produk ini pun sangat menguntungkan. Pengelolaan dana peserta pada investasi dilakukan secara profesional dan pada instrumen yang memberikan keuntungan optimal dan aman bagi peserta. Pembebasan pajak hasil investasi memberikan keuntungan tambahan bagi pengembangan dana peserta.

Soal keamanan dana, Anda tak pelru khawatir karena bank bjb memiliki instrumen agar dana nasabah tetap aman. Pengalaman selama lebih dari 10 tahun dalam pengelolaan DPLK yang serta dukungan penuh pendiri DPLK yaitu bank bjb memberikan keamanan bagi dana peserta. Nantinya, pertumbuhan saldo iuran, dana pengembangan peserta serta biaya dapat diketahui langsung oleh peserta.(*)

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini