Teken MoU dengan KCIC, bank bjb Hadirkan Berbagai Produk, Jasa dan Layanan Perbankan

bank bjb menandatangani perjanjian Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk meningkatkan sinergi dalam optimalisasi produk, jasa dan layanan perbankan.

 

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Komersial & UMKM bjb Nancy Adistyasari bersama Direktur Utama PT KCIC Dwiyana Slamet Riyadi, di kantor pusat KCIC, di Jakarta, Rabu, 1 Februari 2023.

 

Nancy menyampaikan, penandatanganan MoU ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan memberikan peluang bisnis bagi kedua belah pihak. bank bjb pun akan terus membuka setiap kemungkinan, serta memperluas dan meningkatkan kemajuan untuk kedua belah pihak di masa depan.

 

“Dengan adanya kerjasama ini, bank bjb senantiasa mencermati perkembangan bisnis di industri kereta api. Apalagi dengan adanya kereta cepat akan turut menggerakkan ekonomi di wilayah Jawa Barat,” ucap Nancy.

 

Seiring dengan semakin pulihnya perekonomian, bank bjb optimis kerjasama dengan berbagai pihak, termasuk dengan KCIC, akan berkontribusi meningkatkan pertumbuhan bisnis bank bjb di masa depan.

 

Nantinya, kerja sama antara bank bjb dan KCIC akan meliputi produk, jasa dan layanan perbankan yang disediakan oleh bank bjb untuk membantu dan memudahkan KCIC dalam mengelola keuangan dan penggunakan layanan perbankan.

 

Termasuk, persiapan sistem dan jaringan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan rencana kerja sama untuk memberikan solusi dalam produk, jasa dan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan KCIC.

 

Kolaborasi dengan KCIC juga bagian dari dukungan bank bjb terhadap Kereta Cepat Jakarta-Bandung yang merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional pemerintah dalam penyediaan transprotasi publik yang akan meningkatkan kemudahan akses wilayah serta mampu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi.

 

Lebih lanjut Nancy menyatakan bank bjb berkomitmen untuk memberikan pelayanan perbankan secara optimal dan efisien, dengan pendekatan teknologi sehingga memudahkan para nasabah.

 

bank bjb sudah membangun infrastruktur dan produk berbasis teknologi digital untuk menciptakan pengalaman perbankan layaknya perusahaan fintech melalui DIGI by bank bjb. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah khususnya kalangan millennial.

 

Meski demikian, bank bjb tetap menyediakan layanan offline yang optimalkan untuk segmen yang membutuhkan dan nyaman dengan layanan konvensional on counter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini