Polres Bekasi Sikat Pelaku Curat, Curas dan Curanmor: Satu TSK Dibedil

Infobekasi.co.id – Polres Metro Bekasi berhasil mengungkap kasus kriminalitas yang meresahkan masyarakat. Ada enam pelaku yang ditangkap, satu diantaranya terpaksa dihadiahi timah panas di betisnya karena melawan ketika ditangkap petugas.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Twedi Aditya Bennyahdi enam tersangka merupakan pelaku perampasan, curanmor dan kejahatan jalalanan lainnya. “Pelaku mengambil barang milik korban, “katanya dalam keterangannya.

Para pelaku ini, kata dia, tidak segan melukai korban jiwa memberikan perlawanan. Setiap beraksi, mereka membekali diri dengan sajam untuk memberikan ancaman kepada korban.

“Kejadian pada tahun 2022 dan tahun 2023,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dari enam tersangka dua diantaranya masih di bawah umur, sedangkan satu orang adalah residivis atau pernah dipenjara dengan kasus yang sama.

“Salah satu perkara sempat viral di Medsos,” terangnya. Yaitu korbannya ketika sedang makan di warteg di Karangsatria, Tambun Utara. Pelaku datang lalu mengancam dengan sajam lalu mengambil kunci dan membawa kabur motor korban.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu dua bilah senjata tajam jenis, satu buah stik golf, surat surat kendaraan BPKB dan STNK, dan Kunci T.

#infobekasi
#infocikarang
#masukinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini