Mayat Pria Bertato Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Kalimalang

Infobekasi.co.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi mengevakuasi jasad pria tanpa identitas, di aliran sungai Kalimalang, Jalan KH.Noer Ali, Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Pada Kamis (16/03) Pagi.

Koordinator Satuan Tugas BPBD Kota Bekasi, Karsono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 08.40 WIB, seseorang aparat Babinsa setempat melaporkan peristiwa itu ke BPBD.

“Adanya laporan tersebut, petugas langsung datang ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi,” kata Karsono kepada wartawan, Kamis (16/03/23).

Derasnya aliran air sungai Kalimalang, memaksa petugas mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan perahu rafting.

“Arus kalimalang ini memang deras, makanya kita pakai satu perahu rafting, berisikan beberapa personel untuk mengangkat korban. Kami tarik menggunakan tali tubuh korban agar tidak lepas kebawa arus,” tutur Karsono.

Saat korban dievakuasi, posisi tubuh korban tersangkut bawah jembatan penghubung jalan. Diperkirakan korban sudah meninggal sekitar empat hari.

“Korban memiliki ciri-ciri rambut pirang, berkalung rantai. Kemudian ada tatonya, menggunakan pakaian singlet warna hitam, celana orange. Kini korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan outopsi,” tutup Karsono

Kontributor: Denny Arya

Editor: Deros D Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini