Cegah Tawuran Remaja, Kapolresta Bekasi Kerahkan Tim Patroli dan Polisi RW

Infobekasi.co.id – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani, meminta masyarakat berperan aktif dalam memberikan informasi kenakalan remaja dan aksi kriminalitas saat bulan Ramadan.

“Setiap ada informasi ataupun permasalahan di tengah masyarakat bisa langsung
informasikan kepada kami, baik melalui media sosial maupun melalui sarana yang lain. Sehingga, aksi kriminalitas yang terjadi bisa diketahui lebih awal. Mana lokasi yang bakal dijadikan aksi tawuran,” ujar Kombes Dani Hamdani kepada wartawan, Senin (27/03/2023).

Sinergi polisi dengan masyarakat dibutuhkan dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman, apalagi saat bulan suci Ramadan.

“Polres Metro Bekasi Kota sangat berharap, dengan sinergi yang dilakukan berbagai pihak, diantaranya dengan masyarakat, pihak sekolah, keluarga, maupun tiga pilar yang lain,” papar Dia.

Lebih jauh, Dani menjelaskan, upaya pencegahan aksi kriminalitas di bulan Ramadan, Polresta Kota Bekasi sudah mengerahkan personel agar lebih masif  melakukan giat patroli rutin disetiap wilayah.

“Untuk mencegah terjadinya tawuran dan balap liar di wilayah Bekasi Kota, kita sudah secara intensif tingkatkan kegiatan Tim Patroli Perintis Presisi maupun polisi RW. Kami melakukan giat apel pengamanan, kemudian dilanjutkan giat patroli dari waktu pagi dini hari sampai menjelang sahur,” tandasnya.

Kontributor: Denny Arya

Editor: Deros d Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini