Ini 7 Pos Mudik Lebaran di Kota Bekasi

Infobekasi.co.id – Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo Putro mengatakan, ada tujuh titik pos lokasi mudik lebaran bakal disiagakan.

“Lokasi yang sudah dipetakan antara lain, Sumber Arta, Harapan Indah, Depan Giant Jatisampurna, Terminal Bekasi, Stasiun Bekasi, Bulak Kapal,” kata Agung, saat dikonfirmasi Infobekasi.co.id, Senin (10/04/23).

Untuk pengaturan lalu lintas (Lalin) Mudik Lebaran di Kota Bekasi. Skema yang diterapkan tidak berbeda dengan mudik lebaran tahun sebelumnya.

“Skema lalin dalam hal ini masih mengacu pada tahun lalu. Mengenai situasi pengoperasiannya akan berjalan secara situasional,” jelasnya.

Prediksi puncak arus mudik lebaran, masih kata Agung, pada  H-3 mudik lebaran. Perihal arus volume kendaraan mudik lebaran tahun ini di Kota Bekasi bakal mengalami peningkatan.

“Peningkatan arus volume kendaraan jelang mudik lebaran di Kota Bekasi, mungkin akan terjadi pada saat H-3 atau H-4 lebaran. Sedangkan, di H-11 mudik lebaran, peningkatan volume kendaraan belum signifikan, masih tergolong landai,” katanya.

Kontributor: Denny Arya

Redaktur : Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini