Pemerintah Bekasi Jawab Keresahan Publik Terkait Infrastuktur Jalan

Infobekasi.co.id – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan menjawab semua hal – hal yang berkaitan dengan infrastruktur, khususnya konektivitas jalan antar desa, antar kecamatan, jalan kabupaten di wilayahnya.

“Pemerintah daerah berupaya semaksimal mungkin untuk menjawab semua hal hal yang di harapkan oleh masyarakat, tentunya kami hadir bersama di sini, dan juga melihat, mendengar dan menyaksikan, kondisi ril yang ada di lapangan wujud kongkrit dan langkah kami,” kata Sekretaris Daerah kabupaten Bekasi Dedi Supriyadi di sela meninjau jalan rusak di Bojongmangu.

Ia menuturkan, dalam proses pembangunan infrastruktur, tentunya ada skala prioritas.

“Mana yang nanti di prioritaskan, tapi mudah mudahan bisa terpenuhi semua, dan bisa dituntaskan tahun ini, walaupun mungkin kita lakukan secara bertahap, nanti ada ruang anggaran APBD perubahan kita akan masukan atau, di anggaran berikutnya di tahun 2024, dan seterusnya,” kata dia.

Tidak hanya di Kecamatan Bojongmangu, Babelan, atau Tambun Utara, jalan rusak di kecamatan lain juga menjadi perhatian pemerintah.

Sekretaris Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Denny Rusnandi menambahkan, setelah melihat langsung kondisi jalan di lapangan, tentunya pemerintah langsung meninjaklanjuti dengan membuat perencanaan perbaikan.

“Akan mencoba menghitung kebutuhan anggaran dan mudah-mudahan kalau anggaranya cukup kita bisa selesaikan dalam satu tahun, dan atau mungkin bertahap, dan yang pasti pemeritah daerah akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Editor: Adi T

#infobekasi #masukinfobekasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini