Viral Anggota Ormas Palak Pekerja Tower Berakhir Damai

Infobekasi.co.id – Jajaran Polsek Sukatani mengamankan anggota organisasi masyarakat (ormas) yang diduga melakukan pemalakan terhadap pekerja tower BTS di kampung Blokang, Kecamatan Sukatani, Kabupate Bekasi. Videonya viral di media sosial. Kasusnya selesesai kekeluargaan, karena korban tidak membuat laporan dan belum ada kerugian.

“Kurang dari 24 jam, kita berhasil mengamankan diduga pelaku yang melakukan teriakan dengan keras dan pengancaman dan diupload di medsos tersebut,” ujar AKP Wito dalam unggahan di akun Instagram Humas Polres Metro Bekasi, Minggu (28/5/2023).

Setelah diamankan, kemudian pihak kepolisian bersama kepala desa setempat melakukan mediasi. Mediasi tersebut diminta langsung oleh korban sekaligus pegawai berinisial G.

“Setelah dimintai keterangan, kemudian korban meminta untuk dilakukan perdamaian atau restrorativ justice, sehingga kami panggil semua pihak kepala desa, tokoh masyarakat maupun orang tua yang kita amankan,” ungkapnya.

Setelah, dimintai keterangan dan medisi, oknum ormas itu pun menyesali perbuatannya.

“Terima kasih kepada pak lurah dan pak Kapolsek yang sudah memediasi saya, terima kasih karena sudah tidak melanjutkan dijalur hukum, dan diselesaikan secara kekeluargaan, saya mohon maaf atas kekhilafan saya,” ujar NA sambil tertunduk.

Sebelumnya video singkat viral disosial media. Dalam tayangan oknum ormas diduga melakukan pemalakan terhadap pegawai telekomunikasi.

“Sabaran lu sabaran lu, turun gak lu, setan bener lu, gak ada kabar dari kemaren itu,” suara teriakan dari oknum ormas memakai baju hitam.

Penulis: Fahmi
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini