Neurofit Klinik Luncurkan Inovasi Baru Layanan Transcranial Magnetic Stimulations (TMS)

infobekasi.co.id – Bertepatan dengan hari jadi Neurofit Klinik ke-3, Neurofit Klinik meluncurkan layanan baru yang inovatif, yaitu Transcranial Magnetic Stimulation (TMS).

TMS adalah terapi non-invasif disetujui FDA (Food and Drug Administration) menggunakan gelombang magnet untuk merangsang sel-sel saraf di otak.

Layanan pengobatan ini menawarkan solusi terapi tambahan tanpa pembedahan bagi pasien penderita gangguan neurologis, seperti stroke, parkinson, migrain, dan gangguan psikiatri seperti depresi, bipolar, dan kondisi kesehatan mental lainnya.

Klinik Neurofit sekarang dapat memberikan pilihan pengobatan mutakhir bagi pasien ingin memilih terapi tanpa pembedahan. TMS telah terbukti efektif dalam mengobati indikasi
gangguan neurologis dan psikiatri dengan efek samping yang minimal.

Layanan TMS hanya terdapat di beberapa wilayah saja di seluruh Indonesia. Pengobatan ini dipuji sebagai terobosan generasi baru di bidang kesehatan saraf. Klinik Neurofit bangga menjadi yang terdepan dalam inovasi ini.

“Kami sangat senang dapat menawarkan opsi pengobatan baru ini kepada pasien kami, yang memiliki potensi untuk mengubah cara kami mendekati perawatan kesehatan saraf. TMS adalah alternatif aman dan efektif untuk pengobatan gangguan neurologis dan psikiatri. Kami percaya bahwa ini berpotensi membantu banyak pasien, kami belum menemukan kesembuhan dengan pengobatan lain,” tutur CEO Neurofit Klinik, Dr. Ir. Erikson Sianipar, M.M, di Bekasi, Kamis (8/06/23).

Neurofit Klinik telah berinvestasi pada peralatan TMS terbaru, dan telah melatih tim klinis berpengalaman untuk memberikan layanan ini.

Neurofit Klinik saat ini menerima janji temu
untuk pengobatan dengan layanan TMS, dan pasien dapat mengharapkan pengalaman
nyaman dan mudah.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pasien kami perawatan berkualitas tertinggi dan opsi
pengobatan yang paling maju,” ujad dr. Erwan Wijaya Putra Sianipar, Sp.N., FIN.

“Layanan TMS kami hanyalah satu contoh dari dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan dalam pengobatan bidang kesehatan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Neurofit Klinik didirikan pada tanggal 08 Juni 2020. Neurofit klinik merupakan penyedia layanan kesehatan saraf, seperti pemulihan pasca-stroke, parkinson, nyeri kronik, dan layanan fisioterapi terkemuka di Bekasi, didukung oleh fasilitas canggih seperti USG.

Musculoskeletal, USG Carotid Duplex, TCCD, TMS, Spinal Decompression, dan alat-alat fisioterapi lainnya untuk membantu pasien mencapai kesehatan dan kesejahteraan optimal.

Saat ini, Neurofit Klinik telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan untuk mendukung kegiatan Neurofit seperti Alodokter, Admedika, Platinum Lab, MyValue, Klik Dokter, Prodia, DANA.

Pelayanannya didukung dokter spesialis saraf, dokter umum, terapis wicara dan fisioterapis berpengalaman. Neurofit Klinik berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan dengan kualitas terbaik kepada pasien.

Editor  : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini