Hendak Berangkat ke Pasar, Motor Anak Sutarsih Dicuri Maling

Infobekasi.co.id – Aksi pelaku pencurian motor memakai atribut ojek online terekam CCTV di sebuah kontrakan Kampung 2, Jalan Nurul Imam, Jakasampurna, Bekasi Barat.

Orang tua korban, Sutarsih, menuturkan, kejadian itu terjadi pada Selasa (13/6) pukul 03.50 WIB. Setelah melihat target motor yang terparkir, pelaku langsung mengeksekusi dan merusak kunci sepeda motor korban.

“Motor diparkir di teras, enggak dibawa masuk parkiran disini, dari dulu juga engga pernah dibawa masuk,” tutur Sutarsih, pada Selasa (13/6/2023).

Pencurian motor itu diketahui, ketika menjelang subuh, korban hendak berangkat ke pasar, kemudian kaget, motor Honda Beat miliknya hilang di parkiran, meski motor dalam terkunci setang.

“Kemudian saya yang mau ke pasar, buka pintu terus liat bangku udah di depan pintu, nyari motor udah engga ada. Disini banyak parkiran, warga semua, kontrakan semua,” ungkapnya.

Pelaku diketahui dua orang, saat menjalankan aksinya dengan menyamar memakai kostum jaket salah satu perusahaan ojol.

“Kurus, dua duanya pake jaket grab. Yang satu lengan pendek, yang satu panjang,” terang Sutarsih.

“Tadi saya sudah ke kantor polisi, cuma harus yang bersangkutan. Kan motornya punya anak, jadi engga bisa saya, anaknya yang suruh laporan,” sambung Sutarsih.

Sutarsi berharap, kepolisian dapat mengusut tuntas perkara pencurian sepeda motor dan menangkap para pelakunya.

“Mudah-mudahan motor saya bisa kembali. Orangnya juga bisa ketangkap. Soalnya engga lama juga pernah kejadian,” kata Sutarsih.

Kontributor : Fahmi

Editor          : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini