Syaikhu Ajak Guyub Purna Jaya Menjaga Pancasila 

Infobekasi.co.id – Anggota MPR RI Ahmad Syaikhu mengajak Pengurus dan Anggota Guyub Purna Jaya (GJP) menjaga Pancasila sebagai ideologi bangsa. Hal itu disampaikan Syaikhu dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/6).

“Saya mengajak Keluarga Besar Guyub Purna Jaya untuk menjaga ideologi bangsa, yakni Pancasila,” ujar Syaikhu di hadapan 150 peserta yang hadir.

Menurut Presiden PKS itu, Pancasila sebagai sebuah ideologi sudah bersifat final. Sehingg tak ada lagi ruang atau peluang untuk mengubahnya.

“Pancasila sudah final. Ini kesepakatan bersama Para Pendiri Bangsa kita,” tegas Syaikhu.

Diungkapkan Syaikhu, kita harus mewaspadai adanya upaya untuk mengganti ideologi Pancasila. Karena itu, acara semacam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI ini menjadi penting, untuk menumbuhkan kesadaran dan kewaspadaan bersama.

“Ini kegiatan yang dapat jadi momentum untuk meningkatkan kewaspadaan kita bersama,” ujar Syaikhu lagi.

Untuk itu, Syaikhu mengajak GJP agar bersama-sama menjaga Pancasila.

” Saya mengajak GJP untuk sama-sama menjaga Pancasila. Apalagi GJP ini merupakan Para Purnawirawan yang sudah tidak diragukan lagi kesetiaannya kepada Pancasila,” pungkas Syaikhu.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pembina GJP Brigjen (Purn) Mahu Amin, Ketua Umum GJP Kolonel (Purn) Subagio, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi Budi MM dan Tenaga Ahli DPR RI Erwyn Kurniawan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini