Niat Jenguk Anak di RS, Sriningsih Malah Kena Begal di Harapan Indah

infobekasi.co.id – Sriningsih, wanita 56 tahun korban begal di Harapan Indah, Kota Bekasi. Pembegalan terjadi pada Rabu (28/6/23), sekira pukul 03.45 WIB.

Sriningsih pagi itu hendak menuju IGD Rumah Sakit Ananda Bekasi. Ia baru mendapatkan informasi anaknya masuk Rumah Sakit (RS).

Mendapat kabar itu, dirinya berangkat saat waktu subuh menuju RS naik motor sendirian dari rumahnya, Babelan, membawakan baju ganti untuk sang anak.

Nahas, saat melintas di kawasan Harapan Indah, Ia dipepet dua motor yang ditumpangi empat orang, dan ditodong pakai pedang samurai.

“Ditodong celurit sama samurai,” kata anak Sriningsih, Tika

Sriningsih sudah memohon untuk tidak dibegal karena tengah terburu-buru menuju rumah sakit. Namun dirinya malah didorong hingga jatuh dari motor dan terluka. Motor Honda Beat yang dibawanya dirampas, dibawa kabur kawanan begal.

Ia mencoba untuk meminta tolong kepada pengendara mobil dan motor yang melintas. Namun, tak ada yang menggubris (menolongnya).

Dikutip dari kumparan, ada seorang satpam yang berada di sekitar lokasi kemudian menolong Sriningsih. Namun, para begal sudah keburu tancap gas.

(Dede Rosyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini