Kronologi Ibu Guru Dibegal di Tarumajaya Bekasi

Infobekasi – Seorang guru SMP Negeri di Jakarta Timur, Sri, menjadi korban begal ketika melintas di Flyover Alindra Harapan Indah, Kelurahan Setiaasih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Rabu (28/6/2023) pagi. Korban terluka dan sepeda motornya dirampas.

Sari (27), anak korban mengungkapkan, peristiwa itu terjadi saat ibunya hendak mengantarkan pakaian ganti untuk dirinya yang sedang dirawat di RS Ananda, Kota Bekasi. Ketika melintas di lokasi kejadian pukul 03.00, Sri rupanya jadi target pelaku berjumlah empat orang saling berboncengan dua motor.

“Ibu saya dicegat empat orang laki-laki. Mereka membawa senjata tajam berupa celurit dan samurai,” ujar Sari saat dikonfirmasi, Rabu (28/6/2023).

Modusnya, pelaku memepet dengan sepeda motor dari sebelah kanan dan kiri. Pelaku sempat berusaha mengambil kunci motor dan mengancam dengan senjata tajam. Pelaku nampak kesetanan, hingga mendorong korban sampai terjatuh di aspal.

“Ibu sudah memohon agar motornya enggak diambil dan enggak dilukai oleh sajam. Tapi mereka enggak menghiraukannya dan tetap mengambil motor itu,” keluh Sari.

Melihat korban tak berdaya, pelaku langsung merebut dan membawanya untuk melarikan diri. Korban yang ketakutan berusaha meminta tolong ke pengendara yang melintas. Tak lama kemudian, terdapat pedagang disekitar lokasi melihat hingga melaporkan ke petugas keamanan lingkungan.

SR pun dilarikan ke RS Ananda tempat anaknya dirawat untuk mendapatkan perawatan.Usai kejadian itu, korban kini mengalami traumatis hingga luka memar di kakinya akibat terjatuh.

Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Tarumajaya. Belakangan diungkapkan Sari, ibunya merupakan seorang guru yang mengajar di SMP Negeri di Jakarta.

“Ibu saya guru, di SMP Negeri di Jakarta Timur,” ucap Sari.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Murtopo membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya belum dapat memberikan keterangan detail, karena masih dilakukan penyelidikan.

“Yang kejadian tadi pagi masih lidik pak,” ucap Iptu Murtopo saat dikonfirmasi wartawan.

Reporter: Fahmi
Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini