Polres Metro Bekasi Gelar Operasi Patuh Jaya 2023

infobekasi.co.id – Satlantas Polres Metro Bekasi memastikan pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2023 tidak hanya di satu titik.

Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2023 dipastikan bakal berpindah-pindah ke seluruh wilayah untuk menindak pelanggar lalu lintas.

“Iya betul sekali jadi tidak hanya disatu titik melainkan kami mobile,” ujar Wakasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKP Ilham saat, Minggu (9/7/2023).

Menurutnya, petugas di lapangan bukan cuma menegakkan hukum, tetapi juga menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan.

Dia juga sudah mengingatkan bahwa hal itu dilakukan secara humanis, sehiingga diharapkan tak akan ada komplain dari masyarakat.

“Saya percaya dengan operasi yang sudah ada seluruhnya berjalan dengan optimal, harapannya mendapat apresiasi dan pengungkit indeks kepercayaan masyarakat,” ucap Ilham.

Ilham berharap, Operasi Patuh Jaya 2023 mampu meningkat sikap disiplinnya dan tertib berlalu lintas serta menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

Dilansir dari GridOto, sebelumnya, Korlantas Polri telah menggelar pra-Operasi Patuh 2023 pada Rabu, 5 Juli 2023.

Kegiatan pra-operasi patuh menjadi latihan untuk mematangkan persiapan Operasi Patuh yang dilakukan menjelang Operasi Mantap Brata untuk pengamanan Pemilu dan Pilkada 2024.

Editor : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini