Warga Medan Satria Tangkap Seorang Badut, Ini Sebabnya

infobekasi.co.id – Seorang berkostum badut diduga melakukan percobaan pembegalan ke penggendara sepeda motor di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Warga setempat, Ali Hasmi, menuturkan dua orang korban badut tersebut berkendara dari arah Bekasi ingin menuju ke Jakarta. Pelaku berkostum badut itu datang dari arah Jakarta menuju ke Bekasi. Korban dan pelaku berpapasan, badut itu mengacungkan celurit ke arah korban.

Lantas warga sekitar mengejar badut tersebut, dan berhasil menangkap membawanya ke pos di lingkungan setempat.

“Kami warga sini langsung mengejar terduga (begal). Saat diamankan, Dia (badut) berdalih ada bapak-bapak yang membawa besi dan sedang dikejar,” beber Ali Hasmi, Sabtu, (22/07/23). Dikutip Pojoksatubekasi.

Namun, warga tidak percaya dengan alasan badut tersebut. Saat diperiksa, senjata tajam jenis celurit ditemukan di dalam tas miliknya.

Akhirnya, pelaku pun diserahkan kepada pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. Warga diimbau agar selalu waspada terhadap modus kejahatan, sebab kejahatan bukan hanya karena niat, lantaran ada kesempatan.

Editor  : D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini