Didukung bank bjb, Qarrar Firhand Ali Juara Pada Ajang Gokart Internasional Rok Cup 2023 di Italia

Infobekasi.co.id – Pebalap gokart andalan Indonesia, Qarrar Firhand Ali menorehkan prestasi membanggakan di ajang internasional setelah tampil jadi juara dalam event Rok Cup Italy round 6 di Sirkuit Franciacorta Karting, kota Brescia, Italia, pada 23 Juli 2023.

Kemenangan Qarrar Firhand Ali terbilang cukup heroik. Dalam balapan yang diikuti 44 pegokart dari berbagai negara tersebut, Qarrar Firhand Ali, start dari urutan 4. Qarrar Firhand Ali akhirnya berhasil finish pertama mengungguli pegokart Spanyol, Nikishov dan pebalap tuan rumah Alex Desario.

Kiprah Qarrar Firhand Ali di ajang Rok Cup Italy 2023 sendiri, mendapat dukungan dari bank bjb yang menjadi salah satu sponsornya. Karenanya Al, sapaan akrab Qarrar Firhand Ali, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para sponsor yang selama ini mendukung kiprahnya di ajang kejuaraan gokart internasional, termasuk bank bjb.

“Al juga berterima kasih dukungan para sponsor Telkomsel, Pertamina serta bank bjb. Terima kasih banyak, atas support mereka saya bisa juara di Italia,” ungkap Qarrar Firhand Ali dalam video wawancaranya setelah balapan.

“Hari ini, menjadi keberuntunganku. Berkat dukungan tim, performa aku sangat baik meski baru di pertengahan balapan aku bisa mengambil alih posisi terdepan. Dan hasilnya, aku bisa memenangkan balapan dengan mengalahkan puluhan pegokart lainnya,” kata Qarrar Firhand Ali.

Ini sekaligus menjadi kemenangan perdana Qarrar di kelas Junior, level lebih tinggi yang diikutinya per awal tahun ini. Sebelumnya, saat masih berlaga di kelas Mini Rok, Qarrar beberapa kali telah naik podium sebagai juara 3, 2 maupun podium sebagai juara 1.

Menurut pebalap kelahiran Jakarta 7 Januari 2011 tersebut, keberhasilannya kali ini akan menjadi modal penting untuk menyongsong balapan yang lebih tinggi levelnya dan berharap bisa meraih pencapaian terbaik.

bank bjb sendiri telah mendukung kiprah Qarrar Firhand Ali di ajang kejuaraan gokart internasional selama beberapa tahun terakhir. Termasuk saat Qarrar Firhand Ali tampil di World Karting Series Championship dan Italy Karting Series pada tahun 2022.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, bank bjb senantiasa mendukung penuh berbagai perhelatan olahraga, termasuk olahraga otomotif yang dilakukan di bawah koordinasi IMI. Terlebih Qarrar Firhand Ali tampil di ajang internasional.

“bank bjb sebagai sponsor pendukung akan terus memberikan support kepada perkembangan berbagai olahraga di Indonesia, termasuk otomotif. Semoga selanjutnya Qarrar Firhand Ali dapat kembali mengharumkan bangsa dan terus meraih hasil terbaik,” kata Widi.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini