18 Tahun Berkiprah di Tanah Air, Mothercare Indonesia Luncurkan Stroller Teranyar M-Compact

Infobekasi.co.id – Kanmo Group membawa Mothercare Indonesia hingga menginjak usia ke 18 tahun, kiprahnya di dunia ritel perlengkapan bayi makin eksis.

“Kami berusaha hadirkan merk terkemuka lewat sejumlah gerai Mothercare mencapai 56 toko fisik. 18 tahun perjalanan bukan waktu sebentar. Maka ide dan inovasi akan terus berkembang,” ungkap Senior Vice President for Baby, Kids and Toys Brand in Kanmo Group, Vasudep Kataria. Sabtu (5/8/2023).

Merayakan ulang tahunnya, Mothercare Indonesia juga meluncurkan Stroller Mothercare teranyar yaitu M-compact.

Peluncuran tersebut dilakukan di Oval Atrium, Summarecon Mal Bekasi, tanggal 5 – 6 (Sabtu dan Minggu)  Agustus 2023.

Lanjut Vasudep, rancangan stroller M-compact didasari kebutuhan keluarga modern saat berpergian.

M-compact mendefinisikan fleksibilitas, kenyamanan dan gaya. Dengan desain ringan hingga dapat dimasukkan kedalam kabin pesawat.

“Memudahkan transportasi dan penyimpanan, baik rumah, mobil dan transportasi umum,” bebernya.

M-compact telah dilakukan pengujian ketat, dengan keamanan transisi yang mulus dan bertahan pada 75 ribu siklus stabilitas, hal ini untuk membuat ketenangan pikiran para orang tua dengan kapasitas maksimal 22 Kg.

“Terdapat tiga warna stylish, hitam forest, green dan sand, dan dilengkapi dengan kanopi yang dapat diperpanjang dengan jaring, fitur ini buat bayi tetap teduh dan sejuk saat di stroller,” tutur Vasudep

Mothercare Indonesia juga menggelar Talk show seputar parenting, yang dihadiri dr. spesialis anak dan publik figur, yaitu Tasya Kamila.

“Bagi ibu, siapkan kebutuhan anak lainnya, untuk mempermudah aktivitas bagi bayi, cukup mudah mencari kebutuhan harian anak ke Mothercare, selamat pekan ASI sedunia,” pungkas Tasya.

Reporter  : Fahmi

Editor       : D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini