Marak Curanmor di Bekasi, Pegawai TU hingga Imam Mesjid Rawalumbu Motornya Dicuri

infobekasi.co.id – Nasib Nahas, Fajar pegawai Tata Usaha (TU) di Kota Baru 1, Bekasi Barat, Kota Bekasi, motornya Honda Scoopy Nopol B 4622 TRM dicuri maling saat diparkir depan rumah gang sempit.

“Saya kerja sebagai TU di sekolah itu,” tulis Fajar dalam keterangan video yang tersebar di medsos, Senin (14/08/23) kemarin.

Dari sebuah video yang diunggah, aksi pencurian motor itu dilakukan oleh dua orang pelaku dengan berboncengan mengendarai motor Honda Beat Nopol B 3355 EXH.

Satu pelaku memakai helm warna merah, sweater warna hitam biru. Satu pelaku lagi memakai topi sweater coklat, mengendarai motor Honda Beat Nopol B 3355 EXH.

Saat melakukan aksinya, dua pelaku itu masuk ke dalam gang sempit, mengincar Motor Honda Scoopy yang terparkir pinggir jalan depan rumah.

Beberapa motor lainnya juga terlihat terparkir di lokasi. Namun, kawanan pencuri itu hanya mengincar motor milik Fajar.

Aksi pencurian sepeda motor kerap terjadi di beberapa wilayah Bekasi. Belum lama ini pelaku curanmor beraksi di Jalan Makrik, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Korbannya Imam Masjid Al Ikhlas. Kejadian itu saat sang imam salat Isya berjemaah di Minggu malam, (6/08/2023). Motor yang hilang Honda Beat terparkir di samping mesjid.

Warga sudah geram terhadap aksi curanmor di Bekasi, hingga melontarkan kata-kata nyinyir agar polisi segera membekuk para pelaku curanmor.

“Berani-beraninya,” tulis @rozak1315.

“Klo ketangkep kasih salam olahraga dan disolatin,” geram @syifa07

“Klo ketangkep disolatin aj itu maling,” timpal @germansuharso.

Editor: Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini