Sambut HUT RI ke 78, Deni Ardini Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Bekasi Kyai Noer Ali

infobekasi.co.id – Wakil Ketua Umum GEMA Keadilan Kot Bekasi Deni Ardini melakukan ziarah ke Makam Kyai Noer Alie di Komplek Pondok Pesantren At-Taqwa Putri, Ujung Harapan, Bahagia, Bekasi, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Bakal Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah pemilihan Kota Bekasi 1 Dapil Kecamatan Bekasi Selatan dan Bekasi Timur ini berharap ziarah ini bisa lebih mengenal sosok pahlawan nasional Kyai Noer Ali, sekaligus bisa meneladani jejak para pejuang di Bekasi.

“Kita sebagai generasi muda, kudu tahu dan perlu sowan ke para pahlawan yang ada di Bekasi, salah satunya Almagfurlah Kyai Noer Ali ini. Membangun umat dan ikut berjuang saat revolusi,” ujar Deni Ardini, saat berkunjung ke Makam Kyai Noer Ali di Ujung Harapan, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Deni menilai, kemerdekaan Indonesia diraih dengan susah payah lewat pengorbanan jiwa raga. Sebab itu Ia berharap kepada generasi muda sepatutnya menghargai jasa para pejuang dan pahlawan.

“Menghargai dan meneladani jejak para pejuang dan pahlawan semestinya kita terus rawat didalam diri, sehingga jiwa patriotisme dan nasionalisme itu melekat di jiwa kita,” imbau pria kelahiran Kayuringin, Bekasi ini.

Lebih jauh dari itu, Pria yang juga aktif dalam kegiatan kepemudaan ini berharap semangat juang tetap berkibar pada diri generasi milenial.

“Mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif. Apapun itu bidangnya, profesinya, kita bersama-sama berjuang membangun Bekasi yang lebih baik lagi,” ujar Deni Ardini yang sekaligus sebagai Owner makanan Khas Bekasi “Mpok Nini” ini.

Di penghujung ziarah dipusara makam Kyai Noer Ali, Deni Ardini tidak lupa memanjatkan doa, mengirimkan al-fatihah kepada para pejuang dan pahlawan. Berharap perjuangan mereka menjadi amal kebaikan, dan bisa diteladani generasi selanjutnya membangun bangsa dan negara, terutama di Kota Bekasi.

“Apa yang sudah dikorbankan oleh para pejuang dan pahlawan di Bekasi, semoga Allah terima jasanya. Dan kita yang mendoakan mendapat ke ridhoan Allah SWT,” pungkasnya.

(Deros D.Rosyadi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini