Bank bjb Rayakan HUT ke-78 RI dengan Semangat Gotong Royong dan Kegiatan Positif

Infobekasi.co.id – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 menjadi momentum berharga bagi bangsa Indonesia untuk merenungkan dan menghargai nilai-nilai luhur yang telah membentuk perjalanan sejarah negara. Dalam semangat tersebut, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) turut memeriahkan perayaan dengan berbagai kegiatan positif, menunjukkan semangat gotong royong dalam memajukan bangsa.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, menyatakan bahwa semangat gotong royong merupakan kunci untuk mengatasi tantangan dan memperkuat persatuan. “Melalui semangat gotong royong, kita bisa mengatasi berbagai kesulitan dan menjaga kebersamaan, serta terus bekerja keras demi masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Dalam rangka merayakan HUT ke-78 RI, bank bjb menggelar berbagai perlombaan yang mengajak partisipasi dari seluruh elemen perusahaan. Perlombaan ini tidak hanya mencakup karyawan dari kantor pusat dan cabang, tetapi juga melibatkan warga di sekitar lingkungan bank. Terdapat tujuh jenis perlombaan, termasuk panjat pinang, cacantolan, tarik tambang, Adzan, dan e-Sport, yang ikonik dalam perayaan kemerdekaan.

Perayaan semakin meriah dengan festival band dan peragaan baju adat daerah atau baju pahlawan kemerdekaan. Karyawan yang mengenakan kostum terbaik berhak atas hadiah menarik. Tidak hanya itu, bank bjb juga menunjukkan komitmen sosialnya dengan menggelar kegiatan donor darah dan upacara bendera pada 17 Agustus. Donor darah berlangsung di Kantor Pusat bank bjb di Jalan Naripan, Kota Bandung, dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Selain rangkaian perlombaan dan upacara, bank bjb juga menggelar berbagai kegiatan sosial dalam rangka membantu sesama. Program operasi katarak, bibir sumbing, dan hernia digelar sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) bank bjb. Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan Yayasan Rumah Cintara dan berlangsung di Rumah Sakit Dustira Cimahi pada tanggal 15 Agustus 2023.

Dalam pelaksanaan program ini, bank bjb berupaya menggambarkan semangat kemanusiaan yang selaras dengan nilai-nilai kemerdekaan RI. Bank ini berharap bahwa semangat ini akan terus menginspirasi masyarakat untuk selalu berbuat baik tanpa memandang perbedaan, seiring dengan upaya memajukan bangsa melalui inovasi dan kolaborasi antargenerasi.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini