bank bjb Sambut Kunjungan Anggota Paskibraka Jawa Barat di Kantor Pusat

Infobekasi – bank bjb dengan bangga menyambut kunjungan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Jawa Barat di Kantor Pusatnya, yang terletak di Jalan Naripan, Kota Bandung. Kunjungan ini berlangsung pada Jumat, 18 Agustus 2023, setelah rangkaian kegiatan pemusatan dan pembinaan, serta pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, menyatakan rasa bangga atas peran anggota Paskibraka Jawa Barat yang telah memberikan makna mendalam dalam peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini. Widi mengakui keberhasilan mereka melewati serangkaian seleksi sebagai prestasi luar biasa yang patut diapresiasi.

Lebih lanjut, Widi menyatakan, “Mereka bukan hanya sekadar pemuda-pemudi yang tegar berdiri di bawah teriknya matahari, tetapi juga lambang semangat juang dan dedikasi tinggi untuk bangsa. Kami sangat menghormati mereka.”

Selama kunjungan tersebut, anggota Paskibraka Jawa Barat mendapatkan pemahaman dasar tentang dunia perbankan dari bank bjb. Materi yang diberikan mencakup pengenalan tentang perbankan, peran penting bank dalam perekonomian, serta fungsi dan layanan perbankan yang disediakan.

“Widi menjelaskan, “Dengan memahami dasar-dasar perbankan, diharapkan mereka dapat mengelola keuangan pribadi dengan lebih efektif.”

bank bjb juga memberikan penghargaan istimewa kepada setiap anggota Paskibraka Jawa Barat sebagai pengakuan atas tugas yang telah mereka laksanakan dengan baik. Kedisiplinan dan komitmen tinggi yang mereka tunjukkan dianggap sebagai inspirasi bagi generasi muda lainnya.

Kunjungan anggota Paskibraka Jawa Barat ke kantor pusat bank bjb menjadi momen yang menginspirasi dan mempererat semangat nasionalisme serta kolaborasi antara institusi finansial dan pemuda-pemudi yang berkontribusi besar dalam upacara pengibaran bendera dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini