Bank BJB Berikan Program Apresiasi Nasabah Setia 2023 dalam Rangka HUT Provinsi Jawa Barat ke-78

Infobekasi.co.id – – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Barat ke-78, bank bjb kembali meluncurkan Program Apresiasi Nasabah Setia 2023 sebagai bagian dari komitmennya dalam mendukung perayaan tersebut. Program ini juga bertujuan untuk memperkuat loyalitas nasabah kredit konsumer, terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menurut Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, Program Apresiasi Nasabah Setia telah berlangsung sejak tahun 2015 dan tahun ini dipersembahkan dalam bentuk pemberian apresiasi pada perayaan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78. Acara berlangsung pada Sabtu (19/8) di Lapangan Gasibu dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, sejumlah pejabat Provinsi Jawa Barat, serta jajaran direksi bank bjb.

Sejumlah apresiasi istimewa telah disiapkan oleh bank bjb untuk para nasabah setianya, termasuk Mobil Toyota Raize (2 unit), Paket Perjalanan Religi (2 tiket), Sepeda Motor Yamaha Fazio (2 unit), Motor Listrik BF Goodrich (4 unit), Logam Mulia @5 gram (5 buah), Saldo DigiCash @Rp2.500.000 (12 nasabah), dan Sepeda Gunung (2 unit).

Penerima apresiasi ini diumumkan secara langsung pada acara peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 dan diberikan kepada 29 individu yang beruntung. Apresiasi ini adalah bentuk terima kasih bank bjb kepada para nasabah atas kesetiaan dan kepercayaan mereka selama ini. Nasabah memiliki peran penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah melalui kerjasama dengan bank bjb.

Yuddy Renaldi menyatakan, “Melalui Program Apresiasi Nasabah Setia, bank bjb memperkuat hubungan dengan para nasabah, meningkatkan loyalitas, dan mendapatkan rekomendasi positif yang berdampak pada pemasaran Kredit Konsumer.”

Program ini juga menjadi sarana apresiasi bank bjb terhadap nasabahnya, khususnya ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, yang telah setia menggunakan layanan perbankan bank bjb. bank bjb berharap bahwa para pemenang akan lebih memahami produk-produk bank bjb dan secara aktif merekomendasikannya kepada masyarakat.

Salah satu pemenang, Fikri Jufri, merasa sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh bank bjb. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada bank dan mengakui bahwa keinginannya untuk menjadi pemenang Apresiasi Nasabah Setia telah terwujud. Ia juga mengucapkan selamat atas peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan HUT Provinsi Jawa Barat ke-78 serta berharap agar Provinsi Jawa Barat tetap menjadi yang terdepan di Indonesia.

Fikri mengakhiri dengan kata-kata, “Terima kasih kepada bank bjb karena telah memberikan apresiasi berupa hadiah kepada saya. Saya merasa bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah SWT. Semoga Provinsi Jawa Barat terus berprestasi dan menjadi kebanggaan Indonesia.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini