Benda Mencurigakan Ditemukan di Pasar Wisma Asri, Gegana Turun ke Lokasi

Infobekasi.co.id – Pagi ini, kehebohan melanda daerah Bekasi Utara ketika Tim Gegana Polda Metro Jaya merespons laporan mengenai penemuan benda mencurigakan di Pasar Wisma Asri, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Benda tersebut terdapat dalam sebuah bungkusan kresek berwarna hitam dan menjadi perhatian utama pada Senin (21/08/2023).

Situasi ini telah ditangani oleh Polres Metro Bekasi Kota dengan mendatangkan tim penjinak bahan peledak atay Gegana dari Polda Metro Jaya.

“Benar ada informasi kapolsek, sedang ditangani,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Utara, Kompol Erna Ruswing.

Isi dari benda mencurigakan tersebut masih belum diketahui. Sebelum melakukan evakuasi, petugas polisi telah mengamankan area dengan pemasangan garis polisi untuk mencegah orang mendekat dan membahayakan keselamatan.

Dalam video yang dikirimkan pembaca infobekasi, terlihat warga setempat yang sedang berbelanja pagi tadi mengalami kepanikan. Mereka berkumpul dan bergegas untuk melihat perkembangan situasi yang tengah terjadi.

Kejadian ini telah menimbulkan perhatian dan kecemasan di kalangan masyarakat setempat. Pihak berwenang diharapkan dapat segera mengidentifikasi dan menangani benda mencurigakan tersebut dengan cepat dan hati-hati demi menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh warga Bekasi Utara.

Reporter Magang: Aleisa Dian Mutia
Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini