Meriahnya Puncak Perayaan Kemerdekaan ke-78 RI di Karang Satria Residence 2

Infobekasi.co.id – Warga perumahan Karang Satria Residence 2, Cluster Heliconia, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, merayakan malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan suka cita.

Acara tersebut berlangsung pada Sabtu malam, di mana semangat kemerdekaan RI sangat terasa dalam setiap momen.

Malam puncak tersebut dimulai dengan pembacaan Teks Proklamasi yang mengingatkan seluruh peserta tentang semangat dan makna perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Warga kemudian bergandengan tangan dalam semangat persatuan sambil menyanyikan lagu kebangsaan “Indonesia Raya,” menunjukkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap Tanah Air.

Momen berikutnya diisi dengan berbagai pertunjukan seni tarian yang dibawakan oleh anak-anak mulai dari balita hingga tingkat sekolah dasar, bahkan orang tua juga turut berpartisipasi. Pertunjukan tarian ini tak hanya menghibur, tetapi juga membangkitkan rasa patriotisme dan cinta tanah air di hati muda generasi penerus bangsa.

Agar semarak, panitia acara juga mengadakan lomba dan membagikan hadiah bagi para pemenang. Keberagaman lomba ini mengundang partisipasi aktif warga dan memberikan ruang bagi mereka untuk menunjukkan bakat dan kreativitas dalam berbagai bidang. Hadiah-hadiah tersebut tak hanya menjadi penghargaan, tetapi juga menjadi simbol rasa kebersamaan dalam merayakan momen penting ini.

Malam puncak ini diakhiri dengan acara makan bersama, yang melambangkan kedekatan dan persaudaraan di antara warga perumahan Karang Satria Residence 2. Semua kegiatan yang diadakan dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada perjuangan para pahlawan serta tekad untuk menjaga dan memajukan Indonesia yang lebih baik di masa depan.

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini