Rumah Bergaya Modern Minimalist di Bekasi dengan Cicilan 3 Juta-an Aja per Bulan!

Infobekasi.co.id – Cluster Majapahit Panjibuwono City Bekasi kini menawarkan hunian bergaya modern minimalist dengan kemudahan cicilan hanya 3 juta-an per bulan. Perumahan ini menawarkan gaya hidup kontemporer di tengah lingkungan yang aman dan nyaman, dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Cluster Majapahit Panjibuwono City Bekasi memiliki konsep desain arsitektur modern minimalist yang memberikan kesan elegan dan fungsional. Setiap unit rumah didesain dengan cermat untuk memberikan pengalaman hidup yang optimal bagi penghuninya. Dengan sentuhan estetika yang minimalis, rumah-rumah ini memberikan ruang yang terang dan lapang, memaksimalkan penggunaan cahaya alami.

Lokasi perumahan yang strategis di Bekasi membuat Cluster Majapahit Panjibuwono City menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin hidup dekat dengan fasilitas perkotaan. Selain itu, lingkungan perumahan yang aman dan nyaman menjadikannya tempat yang ideal bagi keluarga untuk tumbuh dan berkembang.

Tidak hanya itu, fasilitas lengkap juga tersedia di dalam kompleks perumahan ini. Area rekreasi, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran, dan kolam renang merupakan beberapa dari banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh para penghuni. Dengan demikian, kegiatan keluarga dan gaya hidup sehat dapat terjaga dengan baik.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Cluster Majapahit Panjibuwono City Bekasi, dapat menghubungi Marketing Gallery Panjibuwono City yang berlokasi di JI. Pertamina – Desa Kedung Pengawas Babelan Bekasi. Tim pemasaran siap memberikan penjelasan mendalam mengenai pilihan unit, fasilitas, dan proses pembayaran yang terjangkau.

Tawaran hunian bergaya modern minimalist dengan cicilan 3 juta-an per bulan ini menjadi peluang yang menarik bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan gaya hidup kontemporer di lingkungan yang aman dan nyaman. Segera hubungi Marketing Gallery Panjibuwono City untuk informasi lebih lanjut dan jangan lewatkan kesempatan ini!

Editor: Adi T

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini