Warga Ramai-Ramai Mancing Ikan Lele Ditebar 2 Kwintal di Kali Perwira

infobekasi.co.id – Ada pemandangan unik dan berbeda di sepanjang jalan pinggir kali Perwira, Bekasi Utara. Masyarakat beramai-ramai berbaris pinggir kali membawa joran pancing.

Pemadangan tersebut masih terlihat pada malam hari. Warga sekitar antusias memancing ikan dengan peralatan sederhana.

Warga dengan sabar menunggu jentakan ikan lele yang ditebar di sepanjang kali perwira oleh salah satu organisasi kepemudaan dalam rangka Perayaan HUT RI pada hari Minggu (3/09/23) kemarin.

“Kemarin minggu ada acara tebar ikan lele sekitar dua kwintal di lepas di kali ini,” ungkap Anto, warga sekitar ditemui infobekasi saat sedang asyik memancing, Senin (4/09/23) malam.

Ia mengaku hanya bermodal umpan cacing yang dibeli seharga 2 ribu rupiah, dan alat pancing ala kadarnya.

“Tadi beli umpan cacing 2 ribu rupiah. Belum dapat-dapat ini dari tadi,” ucapnya sambil menyalakan sebatang rokok kretek dari saku bajunya.

Dari pantauan infobekasi, banyak pemancing dadakan di sepanjang pinggir kali perwira. Mulai dari sore hari hingga malam, masih ada saja yang mencoba peruntungan ‘rezeki’ ikan lele yang ditebar di kali tersebut.

Bagi kalian hobi mancing, silahkan datang ke Perwira, Bekasi Utara. Sangat mudah menemukan lokasinya, sebab sepanjang jalan pinggir kali perwira terlihat ramai dipadati para pemancing.

Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini