Nurul Akmal Diangkat Jadi Ketua Baznas Kota Bekasi

infobekasi.co.id – Nurul Akmal resmi menjabat Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi Periode 2021-2026 usai di Ruang Rapat Wali Kota Bekasi, pada Selasa,(19/9/23).

Pengangkatan ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi Nomor 451.12/Kep.406 Kesos/IX/2021, Kepengurusan Baznas Kota Bekasi periode 2021-2026.

Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, pergantian pengurus Baznas Kota Bekasi telah terlaksana dan semoga semakin maju dan selalu bersinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, sebab kepemimpinan dari Baznas ini secara kolektif kolegial yang harus berjalan terus dengan Pemerintah Kota Bekasi.

“Para pengurus baznas maupun ketua dan wakil ketua yang hari ini di lantik untuk kita berkerja sama untuk meningkatkan roda perekonomian di Kota Bekasi yang semakin maju dan berkembang. Baznas harus selalu hadir untuk masyarakat Kota Bekasi,” jelasnya.

Lebih jauh Ia membeberkan, jabatan adalah amanah yang harus dipegang teguh dan dipertanggung jawabkan atas hak warga masyarakat kota bekasi, dan harus dijaga betul dalam legalitasnya.

“Sukses buat pengurus baznas yang dilantik, kelola uang umat dengan pertanggung jawaban yang penuh, dan salurkan apa yang menjadi hak hak buat masyarakat. Makin maju, makin gercep dan makin di cintai warga masyarakat,” ucap Tri.

Berikut susunan terbaru pengurus Baznas Kota Bekasi 2021-2026:

1. Ketua : Nurul Akmal, SHI
2. Wakil Ketua II : Ismail Hasyim, SHI, M.Sos
3. Wakil Ketua III : Ayi Nurdin, SHI, MH
4. Wakil Ketua III : Abdul Haris, S.Sos, M.Si
5. Wakil Ketua IV : Sriyono, SH, MH

Redaktur : Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini