Jadwal Pemadaman Listrik Sementara di Bekasi Hari Ini

Infobekasi.co.id – PLN ULP Bantar Gebang, menginformasikan bahwa akan terjadi pemadaman listrik sementara di wilayah Bantar Gebang dan Sekitarnya. Demikian informasi yang disampaikan lewat laman Instagram resminya Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi, Rabu (27/09/2023).

Pemeliharaan jaringan listrik ini mecakup wilayah Perumahan Sakura Regency 3 Blok D (G – Sare) dan sekitarnya. Pemadaman listrik dimulai pada pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Sedangkan, Pemeliharaan jaringan listrik pada wilayah Jl. Raya Narogong, Jo. Mandor ijo, Jl. Hj Djaini, Jl. Sukatani, Jl. Adiyaksa, Jl. Pungut, Jl. Lentong, Gg. Banjir, Gg. Lentong, Jl. Bojong Rawa Lumbu, PT Karunia Baja Persada, PT Bumi Daya Plaza, PT Karunia Indah Makmur, Prima Jaya Indah Lestari, Setia Makmur Cemerlang, PT Arista Jaya Lestari, Suzuki-Bekasi dan sekitarnya. Pemadaman listrik dimulai pada pukul 11.00 hingga 13.00 WIB.

Pada lokasi Jl. Mustika sari/Mulyono (G. MLYN) – Bekasi akan terjadi pemadaman listrik pukul 13.00 hingga 16.00 Wib.

Sedangkan PLN ULP Babelan menyatakan, akan terjadi pemadaman listrik di Jl. Peduna Pengawas, Pasar Babelan, Perum Pondok Afi 1&2, Perum Green New Residence, Perum hokiko Babelan, Perum Venwood dan sekitarnya pada pukul 09.00 hingga 15.00 wib.

Pihak PLN mengharapkan pengertian dari masyarakat terkait pemadaman listrik ini, yang bertujuan untuk menjaga dan memastikan kualitas jaringan listrik di wilayah tersebut dan sekitarnya tetap optimal.

Warga diimbau untuk melakukan langkah-langkah persiapan yang diperlukan selama periode pemadaman listrik tersebut.

Reporter Magang : Tari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini