Mobil Dibobol Maling di Parkiran Revo Town Mall Bekasi, Ini Penuturan Korban

Infobekasi.co.id – Mobil Honda Brio milik seorang wanita muda berinisial A (23) dibobol maling diparkiran Revo Town Mall Bekasi. Ternyata kejadian ini bukan yang pertama kali di Mall yang terletak di jantung Kota Bekasi tersebut.

Korban berinisial A tersebut menceritakan peristiwa ini terjadi pada Jumat (22/9) malam. Awalnya ingin menemui keluarganya yang sedang makan malam di Mall pada pukul 20.37 WIB.

Korban memarkirkan kendaraan di P1 baris kedua. Sekira satu jam usai menemui keluarganya, korban A balik ke mobil. Ia seketika kaget, lantaran ada kerusakan dilubang kunci mobil.

“Ketika saya mau memasukkan kunci mobil kedalam lubang kunci, tidak masuk (mobil saya menggunakan kunci manual),” tutur A saat dikonfirmasi, Selasa (26/9/2023).

Dirinya berusaha membuka pintu mobil, namun sudah tidak terkunci dengan lubang kunci sudah posisi miring alias terbuka.

“Saya panik langsung cek barang yang berada di dalam mobil, ternyata satu tas berisi laptop lengkap dengan charger beserta hardisk, flashdisk, earphone sudah tidak ada,” bebernya.

Lantas Ia memanggil petugas kemanan di area parkir, menanyakan peristiwa tersebut. Namun, petugas keamanan tak mengetahui kejadian itu.

Pihak kemananan mengarahkan korban agar mengecek CCTV area sekitar Revo Town Mal Bekasi. CCTV pintu masuk Mall XXI, yang menghadap parkiran tertutup pipa. CCTV lainnya tidak ada yang mengarah ke lokasi parkir mobil miliknya.

Pada hari Senin (25/9) Ia datang kembali untuk meminta pertanggung jawaban pihak Mall. Phak securiti, hingga manajemen Mall terkesan lepas tangan.

“Tidak ada satupun securiti yang hadir sebagai saksi sekaligus yang berjaga pada kejadian dimalam itu, menurut pengakuan dari komandan securiti, kejadian seperti ini sudah sering terjadi bahkan sebelum kejadian, ada motor hilang diparkir Revo Town Bekasi,” ujarnya.

Tak ada titik terang, korban langsung mendatangi kantor polisi, membuat laporan pencurian.

“Saya dan keluarga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota untuk meminta bantuan atas kejadian yang telah saya alami,” kata korban.

Reporter : Fahmi

Editor : Deros D.Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini