Jadwal Samsat Keliling Bekasi, Hari Ini Selasa 17 Oktober 2023

Infobekasi – Bagi warga Bekasi yang perlu melakukan perpanjangan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) mobil atau motor, jadwal Samsat Keliling Kota Bekasi pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, telah diumumkan. Layanan Samsat Keliling hadir untuk membantu masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) tanpa harus berkunjung ke kantor Samsat.

Layanan Samsat Keliling ini bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya dalam hal pembayaran PKB, serta untuk memberikan kenyamanan kepada para wajib pajak.

Jadwal pelayanan Samsat Keliling Kota Bekasi pada hari ini adalah sebagai berikut:

  • Lokasi: Danau Cipeucang
  • Waktu: Mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB

Harap diingat bahwa Samsat Keliling hanya menyediakan layanan untuk proses verifikasi tahunan STNK, pembayaran PKB, dan Santunan Wajib Dana Kecelakaan Lalu-lintas (SWDKLL).

Untuk memenuhi persyaratan layanan Samsat Keliling, berikut adalah dokumen yang perlu Anda siapkan:

  1. E-KTP Asli Pemilik sesuai data di STNK.
  2. BPKB Asli dan foto kopi (berlaku untuk Wilayah Polda Metro Jaya).
  3. STNK Asli.
  4. Bukti Pelunasan PKB dan SWDKLL (SKPD telah divalidasi) tahun terakhir.

Lokasi Samsat Keliling Kota Bekasi pada hari ini dapat Anda temukan di Danau Wisata Cipeucang, dan layanan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Selain Samsat Keliling, layanan pembayaran pajak tahunan kendaraan juga tersedia di Samsat Induk, yang terletak di Jalan Ir.H. Juanda Nomor.302 (Bulak Kapal), Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jadwal layanan Samsat Induk adalah setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 14.00, serta hari Sabtu pukul 08.00 hingga 11.00.

Juga, Anda dapat mengunjungi Samsat Outlet yang tersebar di berbagai lokasi seperti Mal Pelayanan Publik Mal Atrium Pondok Gede, Mal Pelayanan Publik Bekasi Trade Center, Outlet Pondok Melati, Outlet Harapan Indah, dan Outlet Drive Thru Ahmad Yani. Jadwal layanan Samsat Outlet adalah setiap hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 14.00, dan hari Sabtu pukul 08.00 hingga 11.00.

Ini adalah kesempatan bagi warga Bekasi untuk memenuhi kewajiban pajak kendaraan mereka dengan lebih mudah dan nyaman. Jadwal-jadwal layanan ini memberikan fleksibilitas kepada para wajib pajak untuk memilih waktu dan lokasi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Demikian informasi mengenai jadwal Samsat Keliling dan layanan pembayaran pajak kendaraan di Bekasi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi masyarakat Bekasi.

Laporan disusun oleh reporter magang, Zahara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini