Ini Alasan Kennedy, Sang Waria Aniaya Korban Kecelakaan di Indoporlen hingga Tewas

Infobekasi.co.id – Kepolisian Polsek Tambun ungkap motif seorang Waria menganiaya pria hingga tewas seusai kecelakaan. Alasan pelaku melakukan aksinya lantaran sang korban mirip pelanggannya.

“Dia ini (korban) mirip dengan tamunya dulu, mungkin Dia kesel dan sakit hati tidak bayar, karena lihat ini mirip (tamunya), akhirnya dihajar, dipukul dua kali di matanya (korban) sampai membentur tembok,” beber Kanit Reskrim Polsek Tambun, Iptu Putu Agum, Senin (23/10/2023).

Pelaku waria tersebut bernama Kennedy Pargaulan alias Ayu Lestari (36), kejadian itu bermula saat Kennedy melihat seorang pria tergeletak jatuh di Jalan Raya Teuku Umar (Indoporlen), Tambun Selatan, Bekasi.

Pria yang tergeletak itu dari keterangan Kennedy, merupakan korban kecelakaan lalu lintas.Tidak tega melihat korban, Ia menolongnya dan membawanya ke warung kosong.

“Karena tak ada yang nolong, dibawa lah sama waria ini (Kennedy), dibawa ke deket dealer Suzuki, numpang mobil Elf, dan ditaruh  ke lokasi warung kosong,” tutur Iptu Putu Agum.

Korban bernama Alfi Kusbian (20) yang terluka sempat dirawat oleh Kennedy, dengan penanganan seadanya.

“Meninggalnya itu gak langsung meninggal, jadi sempat dirawat sama bencong, di warung itu di pinggir jalan, warga pun sempat melihat,” beber Iptu Putu Agam.

Sebelumya, peristiwa ini terjadi pada 17 September 2023 lalu. Unit Reskrim Polsek Tambun mendapatkan kabar pukul 22.40 WIB.

Alfi dikabarkan tewas akibat kecelakaan. Polisi tak percaya begitu saja, lantaran ada luka lebam di wajah korban, kepolisian melakukan autopsi.

Hasil autopsi inilah membuat kepolisian melakukan penyelidikan mendalam, akhirnya pelaku terungkap adalah Kennedy sang waria.

“Pelaku mengakui perbuatannya, dengan melukai korban dengan memukul bagian kepala korban hingga terjadi pendarahan dan meninggal dunia,” ujar Kapolsek Tambun, Kompol Stanlly.

Akibat perbuatannya, Kennedy alias Ayu Lestari terancam pasal 338 tentang pembunuhan dan 351 ayat (3) tentang penganiayaan berat mengakibatkan korban meninggal dunia, serta pasal 359 tentang kelalaian mengakibatkan korban meninggal dunia.

Reporter : Fahmi

Editor : Dede Rosyadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini