Danau Cipeucang, Wisata Murah Meriah di Mustikajaya

Danau cipeucang menjadi tempat wisata yang bisa disambangi oleh warga kota bekasi, khususnya warga disekitar mustikajaya. Danau ini berlokasi di kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota bekasi.

Katanya selain menjadi salah satu tempat wisata di kota Bekasi, danau ini juga digunakan untuk mengatasi banjir diwilayah tersebut.

Tim Infobekasi pada Rabu, (18/10/2023) telah mendatangi danau tersebut dan menikmati tempat wisata itu pada sore hari.

Tak perlu mengeluarkan uang yang banyak, jika ingin mengunjungi danau ini tak ada pemungutan biaya masuk alias gratis. Pengunjung bisa menikmati pemandangan danau, duduk disaung pinggir danau dengan menikmati kuliner yang ada di area sekitaran danau cipeucang.

Para penjual makanan merupakan warga sekitar yang memanfaatkan wisata danau cipeucang sebagai tempat usaha UMKM nya.

Para pengunjung pun beragam ada ibu-ibu hingga bapak-bapak yang menghabiskan waktu sorenya dengan berkaraoke di tempat wisata itu.

“Lumayan deket sih tempatnya, jadi kesini sekalian jalan jalan sore bareng temen. Makananya beragam dan murah juga,” ucap Dian salah satu pengunjung danau cipeucang.

Namun sayang saat kita mengunjungi tempat wisata itu, kondisi air danau surut akibat kekeringan yang melanda kota bekasi. Lalu, tak banyak para muda mudi yang mengunjungi wisata tersebut.

Semoga tempat ini bisa lebih di perhatikan lagi oleh warga sekitar, sehingga pengunjung dari luar pun memilih tempat ini menjadi salah satu tempat destinasi wisata yang ingin dikunjungi.

Reporter Magang : Tari, Aleisa, Amalia, Zahara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini