Kronologi Tewasnya Fajar, Korban Salah Sasaran Aksi Tawuran di Kampung Buwek

Infobekasi – Ahmad Agil Fajarudinsyah (21) alias Fajar, korban salah sasaran oleh sekelompok pemuda tawuran di Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Tambun, Bekasi. Selasa (31/10/2023) pagi. Ia meninggal akibat luka bacok senjata tajam.

Bibi Korban, Inung (38) mengungkapkan, sebelum kejadian korban sedang nongkrong bersama rekannya tak jauh dari lokasi kejadian. Sekira pukul 02.00 WIB, terdengar riuh keributan dipinggir jalan diduga ada aksi tawuran.

“Jam 2 malam, itu korban, lagi duduk sama temannya berdua, mendengar ada tawuran,” tutur Inung kepada wartawan di Tambun, Bekasi, Selasa (31/10/2023).

Mendengar suara tersebut, Fajar menghampiri sumber suara tersebut. Nahas, dilokasi kejadian rupanya Ia jadi sasaran diduga pelaku tawuran.

“Ada tawuran, dan lihat nyamperin, jadi Dia yang kena,” ungkap Bibi korban.

Menjelang pagi,  ada warga datang menolong Fajar yang sudah terkena luka senjata tajam dibagian paha kanan robek dan punggung.

“Luka di paha, dibelakang tulang ekor bolong akibat sabetan sajam,” tuturnya.

Fajar yang lemas karena banyak darah keluar, sempat berusaha untuk datang kerumahnya. Sedangkan satu orang temannya saat itu sedang mencari bantuan pertolongan.

Ayah Fajar yang juga mendengar suara keributan, akhirnya keluar mencari Fajar, melihat anaknya sudah terluka parah terkena sabetan senjata tajam.

“Bapaknya, malam itu lihat ada suara berisik, lalu keluar, dan nyari anaknya, dimana Fajar, dan udah kena bacokan, lihat fajar udah di tengah (jalan),” ujar Inung.

Fajar sempat dibawa ke Klinik dan Rumah Sakit terdekat, namun karena tak memiliki kelengkapan alat, Ia dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Di RSUD Kabupaten Bekasi sempat dilakukan penanganan, namun nyawa Fajar tak tertolong.

“Di klinik gak bisa nanganin, karena alat kurang lengkap, meninggal di RSUD Kabupaten Bekasi,” tutup Inung.

Reporter : Fahmi

Editor : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini