Polisi Berhasil Bekuk Seorang Tersangka Penembakan di Medan Satria

Infobekasi.co.id – Polisi menagkap seorang diduga pelaku yang menewaskan pria berinisial GR (44) dengan luka tembak di kepala. Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, membeberkan identitas pelaku.

“Sementara untuk tersangka yang sudah diamankan oleh Polres Metro Bekasi Kota atas nama Felix Oliver alamat di Maluku tenggara,” ungkap Kompol Erna, pada Rabu (1/11/2023).

Penangkapan ini dilakukan Tim Jatanras Polres Metro Bekasi Kota, bersama Polsek Medan Satria. Tersangka Felix Oliver diamankan pada Selasa (31/10/2023) malam.

“Sudah mengamankan satu orang tersangka beserta barang buktinya, hari Selasa,” jelasnya.

Sebelumnya, peristiwa ini terjadi di Kavling Rawa Bambu Bulak Jalan Melati 3, Medan Satria Kota Bekasi, pada Minggu (29/10/2023) sekira pukul 19.00 WIB. Korban berinisial GR (44) merupakan warga asal Jakarta Barat.

Kapolsek Medan Satria Kompol Nur Aqsha mengungkapkan, ditemukan adanya senjata tajam hingga proyektil dilokasi kejadian.

“Informasi yang kami dapatkan ada  (luka) dibagian kepala, yang jelas ada penembakan dan ada korban,” kata Kompol Nur Aqsha, Senin (31/10/2023) lalu.

Reporter : Fahmi

Editor. : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini