DPRD Kota Bekasi Gelar Sidang Paripurna untuk Bahas APBD Tahun 2024

Infobekasi.co.id – DPRD Kota Bekasi menggelar sidang paripurna di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Sabtu malam. Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah, yang dihadiri oleh pimpinan DPRD dan anggota DPRD. Turut hadir pula Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhammad bersama para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hingga lurah.

Rapat paripurna dimulai pada pukul 20.30 WIB, dengan berbagai agenda yang perlu diselesaikan. Salah satu agenda utama adalah laporan dari Badan Anggaran terkait dengan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024. Pembacaan rancangan dan penandatanganan nota kesepakatan antara Pemkot Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi mengenai Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2024 juga menjadi fokus utama dalam sidang tersebut.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah, menyatakan bahwa proses rapat paripurna berjalan dengan lancar dan kondusif. “Kami berterima kasih atas partisipasi semua pihak yang turut hadir dalam sidang paripurna ini. Semua agenda dapat diselesaikan dengan baik, dan nota kesepakatan antara Pemkot Bekasi dengan DPRD Kota Bekasi telah ditandatangani,” ujar Saifuddaulah.

Pj Wali Kota Bekasi juga memberikan apresiasi terhadap kerjasama antara eksekutif dan legislatif dalam menyusun APBD. “Ini merupakan langkah positif untuk memastikan bahwa anggaran yang disusun benar-benar mencerminkan kebutuhan masyarakat dan dapat mendukung pembangunan di Kota Bekasi,” ucapnya.

Rapat paripurna berlangsung dengan kondusif sampai selesai, menunjukkan sinergi antara DPRD Kota Bekasi, Pemkot Bekasi, dan seluruh elemen yang terlibat dalam penyusunan anggaran. Dengan demikian, diharapkan APBD tahun 2024 dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendukung pembangunan di Kota Bekasi. (advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini