Ketua DPRD Kota Bekasi Ajak Masyarakat Bersuara demi Kemerdekaan Palestina

Infobekasi.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak tinggal diam dan terus bersuara demi kemerdekaan Palestina dari penjajahan Israel.

“Selain dipersatukan oleh ajaran dan nilai-nilai agama, nilai kemanusiaan kita juga harus terpanggil. Bersatu memberikan dukungan bagi warga Palestina yang tengah berjuang untuk kemerdekaannya dari penjajah Israel,” kata Ketua DPRD Kota Bekasi pada Sabtu, 18 November 2023.

Belum lama ini, aksi solidaritas “Bekasi Bersama Palestina” digelar di Car Free Day (CFD), Jalan Ahmad Yani pada Minggu, 12 November lalu. Aksi kemanusiaan ini dihadiri oleh puluhan ribu orang, dengan lokasi acara yang membentang dari simpang BCP hingga bundaran Summarecon, penuh dengan semangat solidaritas.

“Jika kita tidak bisa memberikan donasi, kita masih bisa terus berdoa setiap saat untuk memberikan dukungan dan semangat perjuangan bagi kemerdekaan rakyat Palestina. Sehingga mereka diberikan kemenangan dan dapat berdaulat di tanah yang dijanjikan,” ungkap tokoh yang akrab disapa Ustaz Daulah.

Ketua DPRD Kota Bekasi menegaskan bahwa suara dan dukungan dari masyarakat sangat penting dalam upaya menjunjung tinggi hak kemerdekaan Palestina. Solidaritas yang terus diwujudkan melalui aksi kemanusiaan dan doa, diharapkan mampu memberikan semangat dan harapan bagi rakyat Palestina dalam perjuangan mereka. (advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini