KPU Kota Bekasi Diharapkan Menunjukkan Profesionalisme dalam Pemilu

Infobekasi.co.id – Menghadapi pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu), Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mengungkapkan harapan besar terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Dalam sebuah pernyataan, ia menyampaikan keinginan agar semua tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan profesional.

“Kami berharap banyak kepada KPU Kota Bekasi untuk penyelenggaraan semua tahapan pemilu, berjalan lancar. Untuk itu, kami berharap profesionalisme seluruh perangkat yang bertugas benar-benar dijadikan patokan oleh KPU Kota Bekasi,” ungkap Faisal, Senin, 20 November 2023.

Pentingnya koordinasi dan konsolidasi di antara seluruh perangkat terlibat dalam penyelenggaraan pemilu juga ditekankan dalam pernyataan tersebut. Ia meyakini bahwa sinergi yang baik antarlembaga terkait akan memberikan kontribusi positif terhadap kelancaran proses pemilu.

“Koordinasi, konsolidasi, semua program, semua tahapan, kami percayakan betul kepada KPU untuk melaksanakan itu dengan sangat baik,” tambahnya.

Dalam mengungkapkan harapan tersebut, Ia menekankan pentingnya hasil pemilu yang jujur, adil, bahkan berkeadilan bagi semua peserta pemilu. Harapannya adalah agar proses pemilihan benar-benar mencerminkan kehendak dan aspirasi masyarakat Kota Bekasi secara keseluruhan.

“Nanti, pada akhirnya, harapan besarnya adalah hasil pemilu yang kita dapatkan di Kota Bekasi benar-benar yang jujur, adil, bahkan berkeadilan seluruh peserta pemilu,” ungkapnya. (advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini