Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Bagasi Bus Dikerubungi Lalat, Polisi: Diduga Karena Sakit

Infobekasi.co.id – Seorang pria ditemukan di dalam bagasi bus di area pool bus, Jalan Raya Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (21/11/2023) siang.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan ditemukannya jenazah terjadi pada pukul 14.20 WIB.

“Korban bernama Risbel Marpaung, korban meninggal dunia, diduga karena sakit,” kata Kompol Erna, Rabu (22/11/2023).

Peristiwa ini bermula, ketika rekan korban bernama Rangga (22) hendak mengajak makan siang kepada korban. Namun dirinya tidak menemukan keberadaan korban.

Rangga kemudian mencari keberadaan korban di sejumlah bus yang terparkir di sekitar lokasi. Pencarian tersebut dikarenakan korban kerap tertidur di dalam bagasi bus.

Setelah melihat lokasi, Rangga kaget terlihat korban dalam kondisi terbujur kaku di salah satu bagasi bus. Bahkan di bagasi bus itu juga dihinggapi banyak lalat mengerubungi korban.

“Korban ditemukan dalam keadaan posisi terbaring, namun, sudah banyak lalat di sekitar posisi korban dan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya.

Adanya penemuan jasad tersebut, kemudian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi yang melakukan cek TKP langsung mengevakuasi nya ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Reporter : Fahmi

Editor : Deros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini